Text
SKRIPSI PENGARUH PENDELEGASIAN WEWENANG DAN KOORDINASI TERHADAP DISIPLIN KERJA DI KECAMATAN SAWANGAN KABUPATEN MAGELANG
ABSTRAKSI
Disiplin kerja bisa tercapai bilamana pimpinan dalam mendelegasikan wewenang sesuai dengan kemampuan karyawan. Dalam pendelegasian wewenang dapat diperhatikan dengan melihat adanya wewenang yang diberikan oleh pimpinan, sehingga jangan, sampai terjadi adanya persimpangan antara tujuan pribadi dengan tujuan organisasi yang menyebabkan organisasi mengalami kensunduran
Perlimpahan wewenang yang tidak sesuai dapat diarahkan dan diselaraskan dalam kepentingan organisasi agar dapat berjalan harmonis dengan anggapan untuk mencapai disiplin kerja diperlukan adanya koordinasi dan pendelegasian wewenang yang sesuai. Koordinasi merupakan bagian dari fungu administrasi, maka sangat diperlukan untuk mengatur, mengarahkan dan menyatukan kerjasama
Koordinasi yang dilakukan di kantor dan di semua bidang yaitu baik terhadap proyek pusat maupun daerah serta terhadap kegiatan yang ada hubungannya dengan kelancaran pembangunan yang dilaksanakan setiap instansi pemerintah agar berjalan sesuai dengan rencana dan kebijaksanaan pemerintah, sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan secara tepat guna dan berdaya guna.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain