PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, KEPERCAYAAN, SIKAP KONSUMEN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN DI JAWA TENGAH)

ERGHYI ORLANDO PUTRA - Nama Orang;

ABSTRAK
Belakangan ini viral tentang boikot terhadap produk-produk yang diduga mendukung kebijakan Israel menjadi salah satu bentuk protes global yang signifikan, khususnya di kalangan konsumen yang peduli dengan isu-isu kemanusiaan di Palestina. Seperti produk Kentucky Fried Chicken (KFC), penjualan produk KFC juga selalu mengalami penurunan penjualan pada saat gerakan boikot tersebut dimulai sejak 2023 sampai tahun 2024. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, kepercayaan, sikap konsumen dan religiusitas terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dengan sampel berjumlah 150 responden konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC). Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan pengujian hipotesis menggunakan uji analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Sikap konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Religiusitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepercayaan, Sikap Konsumen dan Religiusitas berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC).
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepercayaan, Sikap Konsumen, Religiusitas, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN PUT P 2024
134-UN57.U1-SMJ-XII-2024
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN PUT P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;173HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?