Text
SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, KEPERCAYAAN, SIKAP KONSUMEN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN DI JAWA TENGAH)
ABSTRAK
Belakangan ini viral tentang boikot terhadap produk-produk yang diduga mendukung kebijakan Israel menjadi salah satu bentuk protes global yang signifikan, khususnya di kalangan konsumen yang peduli dengan isu-isu kemanusiaan di Palestina. Seperti produk Kentucky Fried Chicken (KFC), penjualan produk KFC juga selalu mengalami penurunan penjualan pada saat gerakan boikot tersebut dimulai sejak 2023 sampai tahun 2024. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, kepercayaan, sikap konsumen dan religiusitas terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dengan sampel berjumlah 150 responden konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC). Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan pengujian hipotesis menggunakan uji analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Sikap konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Religiusitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC). Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepercayaan, Sikap Konsumen dan Religiusitas berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC).
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepercayaan, Sikap Konsumen, Religiusitas, Keputusan Pembelian
134-UN57.U1-SMJ-XII-2024 | MANAJEMEN PUT P 2024 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain