PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE DI PULAU JAWA)

OCTAVIANTO INDRA PERMANA - Nama Orang;

ABSTRAK
Dunia fashion di Indonesia sangat berkembang, terutama karena faktor modernisasi yang banyak mempengaruhi dunia fashion. Berkembangnya zaman, segala kebutuhan manusia semakin mudah dengan adanya penggunaan akses internet dan e-commerce. Salah satunya produsen yang menfaatkan adanya e-commerce, yaitu brand Erigo. Brand fashion yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Penjualan Erigo juga secara konsisten terus meningkat dari tahun 2020-2022. Kemudian, Erigo juga menempati posisi pertama dalam hal preferensi fashion tahun 2023, dibanding para pesaingnya. Hal tersebut membuat Erigo menjaga konsistensinya agar tidak disalip oleh pesaing dan menjaga tren yang positif dengan terus bernovasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, online customer review, dan celebrity endorser terhadap minat beli ulang produk Erigo di e-commerce Shopee di Pulau Jawa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan 150 responden sebagai sampel. Pada penelitian ini menggunakan SPSS 26 sebagai alat untuk melakukan analisis dengan menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi linier berganda. Hasil yang didapatkan yaitu secara parsial, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Secara simultan variabel brand image, online customer review, dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Kata kunci: brand image, online customer review, celebrity endorser, minat beli ulang.


Ketersediaan
4-UN57.U1-SMJ-II-2025MANAJEMEN PER P 2025Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN PER P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XIV;170HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik