PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH LIVE STREAMING, PROMOSI, DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA HARLETTE BEAUTY DI JAWA TENGAH)

TRI MULYANINGSIH - Nama Orang;

ABSTRAK
Seiring dengan bertumbuhnya industri kecantikan dan kesadaran akan pentingnya penampilan yang baik bagi perempuan maupun laki-laki, produk perawatan wajah menjadi pilihan masyarakat Indonesia sebagai kebutuhan wajah dalam sehari-hari. Hal ini menyebabkan bisnis produk perawatan wajah terus mengalami peningkatan dan menyebabkan persaingan bisnis semakin ketat. Persaingan tersebut menuntut perusahaan agar memiliki ide kreatif untuk menjalankan persaingan dalam bidang pemasaran. Strategi pemasaran yang diambil perusahaan untuk dapat menarik konsumen adalah dengan membangun, memelihara dan mengelola kepercayaan terhadap produk yang dimilikinya agar terus menarik konsumen dan meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dari live streaming, promosi, dan affiliate marketing terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Harlette Beauty di Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden menggunakan uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan secara parsial live streaming, promosi, dan affiliate marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Harlette Beauty di Jawa Tengah. Secara simultan hasil penelitian menunjukan bahwa live streaming, promosi, dan affiliate marketing memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Harlette Beauty di Jawa Tengah.
Kata kunci: live streaming, promosi, affiliate marketing, keputusan pembelian


Ketersediaan
138-UN57.U1-SMJ-XII-2024MANAJEMEN MUL P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN MUL P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;130HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik