Text
SKRIPSI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATIC PROJECT (MMP) BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA
              Berdasarkan tes kemampuan awal diperoleh kemampuan pemecahan masalah 
matematika siswa yang tergolong masih rendah khususnya pada kemampuan 
menyusun rencana serta memeriksa kembali dan membuat kesimpulan. Penerapan 
model pembelajaran langsung belum maksimal dan adanya keterbatasan guru 
mengenai media berbasis teknologi. Selain itu siswa juga masih kesulitan dalam 
menguasai beberapa materi yang diajarkan oleh guru.  
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kemampuan pemecahan masalah 
matematika siswa yang diterapkan model pembelajaran Missouri Mathematic Project 
(MMP) berbantuan Geogebra mencapai ketuntasan secara klasikal. Selain itu, juga 
menganalisis kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pada penerapan 
model pembelajaran Missouri Mathematic Project (MMP) berbantuan Geogebra lebih 
baik daripada siswa pada penerapan model pembelajaran langsung pada materi 
Theorema Phytagoras.            
Tidak tersedia versi lain