PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH CREATOR CONTENT @YASIRJAKALBA TENTANG PRODUK AQUA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI

FANNY IRGI FADHILAH - Nama Orang;

ABSTRAK
(Fanny Irgi Fadhilah, 2025):
PENGARUH CREATOR CONTENT @YASIRJAKALBA TENTANG PRODUK AQUA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar
Tiktok merupakan suatu platform media sosial yang perkembangannya paling cepat di dunia. Seiring berjalannya waktu banyak creator content yang memanfaatkan Tiktok untuk berbagi informasi. Salah satunya Yasirjakalba, ia memanfaatkan tiktok sebagai media informasi dan edukasi terkait dengan isu-isu yang ramai di masyarakat, salah satunya mengenai produk Aqua. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Creator Content @Yasirjakalba Tentang Produk Aqua Terhadap Keputusan Pembelian Kembali dengan menggunakan Teori S-O-R sebagai landasan teori. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei, dimana kuesioner disebarkan secara online kepada 100 responden yang merupakan penonton konten Yasir jakalba dan pernah membeli produk Aqua. Teknik analisis data yang diterapkan adalah regresi linier sederhana untuk mengukur pengaruh creator content @yasirjaklba tentang produk aqua terhadap keputusan pembelian kembali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa creator content @yasirjakalba tentang produk aqua memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kembali dengan koefisien sebesar 0,312, yang berarti sekitar 31,2% variasi keputusan pembelian kembali dapat dijelaskan oleh creator content @yasirjakalba. Temuan ini mengidentifikasi bahwa creator content @yasirjakalba tentang produk aqua memberikan dampat positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian kembali, memberikan kepercayaan, dan keinginan untuk melakukan pembelian ulang. Oleh karena itu, penelitian ini menyarankan bahwa seorang creator content seperti yasirjakalba harus memiliki kredibilitas yaitu keahlian, daya tarik, dan kepercayaan untuk menarik penonton dalam melakukan keputusan pembelian kembali.
Kata kunci : Creator Content, Tiktok, Teori S-O-R, Produk Aqua, Keputusan Pembelian Kembali.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI FAD P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XVI;100HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik