PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH BRAND EQUITY POPOK BAYI MAKUKU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

YESSY CAHYANINGSIH - Nama Orang;

ABSTRAK
(Yessy Cahyaningsih, 2025)
PENGARUH BRAND EQUITY PRODUK POPOK BAYI MAKUKU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar
Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya fenomena pada beberapa produk dengan kualitas, model, dan karakteristik tambahan yang serupa dapat menunjukkan kinerja pasar yang berbeda karena adanya perbedaan persepsi di berbagai kalangan konsumen. Seperti halnya pada popok bayi Makuku dari PT Lucky Mom Indonesia, yang merupakan produk popok bayi yang belum lama hadir di Indonesia. Untuk dapat bertahan ditengah persaingan, maka perusahaan perlu menciptakan brand equity yang kuat, karena hanya produk dengan brand equity yang kuat dapat mencerminkan persepsi positif konsumen terhadap suatu merek, yang mencakup kualitas, citra, dan nilai yang ditawarkan oleh merek tersebut, yang pada akhirnya berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand equity beserta unsur-unsurnya terhadap loyalitas konsumen produk popok bayi Makuku. Populasi peneltian ini adalah peserta grup Whatsapp Makuku Community Jawa Tengah yang berjumlah 263 peserta dengan sampel berjumlah 73 peserta. Metode penelitian yang diterapkan adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier sederhana dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa koefisien determinasi (R Square) brand equity adalah sebesar 60%, brand awareness sebesar 38,5%, brand association sebesar 28,4%, perceived quality sebesar 43,1%, dan other proprietary brand assets sebesar 52,2%. Sehingga, dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa brand equity berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen baik secara parsial maupun simultan.
Kata Kunci: Brand Equity, Loyalitas konsumen, dan Makuku


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) KOMUNIKASI CAH P 2025
13-UN57.U1-SIK-II-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI CAH P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XV;171HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?