PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI EVALUASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PEMBELIAN PRODUK PADA USAHA AQIQAH 86 CIPUTAT, TANGERANG

MOCHAMMAD REZA RISTIAWAN - Nama Orang;

INTISARI
EVALUASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PEMBELIAN PRODUK PADA USAHA AQIQAH 86 CIPUTAT, TANGERANG
Oleh: Mochammad Reza Ristiawan rezaristiwan000@gmail.com
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon konsumen mengenai komponen bauran pemasaran sejauh mana bauran pemasaran memengaruhi penjualan produk. Penelitian ini menggunakan data sekunder dengan pendekatan kuantitatif dan kualitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah perhitungan skala likert dan regresi linear berganda dengan alat analisis SPSS 24. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian ini berdasarkan perhitungan skala likert menunjukkan bahwa bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) pada Aqiqah 86 di Ciputat mendapatkan skor sangat baik. Hasil pengujian regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh negatif terhadap pembelian produk (α=5%) dan variabel tempat/distribusi berpengaruh positif terhadap pembelian produk (α=5%) di Aqiqah 86, sedangkan variabel produk dan promosi tidak berpengaruh terhadap pembelian produk di Aqiqah 86. Kesimpulan pada penelitian ini yaitu bauran pemasaran yang dilakukan Aqiqah 86 sangat baik. Harga dan tempat/distribusi berpengaruh terhadap penjualan produk, sedangkan produk dan promosi tidak berpengaruh terhadap penjualan produk
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, Promosi.


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (PETERNAKAN) PETERNAKAN RIS E 2025
13-UN57.U1-SPT-II-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PETERNAKAN RIS E 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XV;111HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
636
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_PETERNAKAN
FAKULTAS_FAPERTA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?