Text
" SKRIPSI PENGEMBANGAN E-WORKSHEET BERBASIS ETNOMATEMATIKA BERBANTUAN AUGMENTED REALITY DENGAN PENDEKATAN SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA"
Kemampuan literasi matematika merupakan keterampilan penting yang
harus dimiliki siswa dalam menghadapi berbagai permasalahan kontekstual di
kehidupan nyata. Namun, kenyataannya kemampuan literasi matematika siswa
masih tergolong rendah. Hal ini diperparah dengan keterbatasan bahan ajar yang
tersedia di sekolah, terutama dalam memfasilitasi visualisasi konsep-konsep
geometri yang bersifat abstrak dan memerlukan pendekatan yang lebih interaktif
dan kontekstual.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kevalidandan kepraktisan dari
pengembangan e-worksheet berbasis etnomatematika berbantuan augmented
reality dengan pendekatan scaffolding untuk meningkatkan kemampuan literasi
matematika siswa. Tujuan lain penelitian ini yaitu pengembangan e-worksheet
berbasis etnomatematika berbantuan augmented reality dengan pendekatan
scaffolding untuk meningkatkan kemampuan literasi matematika siswa
Tidak tersedia versi lain