PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI PROVINSI JAWA TENGAH

PUTRI TIARADEVI ANUGRAHANIE - Nama Orang;

ABSTRAK
Penggunaan smartphone kini semakin meningkat di Indonesia, termasuk Jawa Tengah. Hal ini menunjukan tingginya permintaan terhadap produk tersebut. Dengan tingginya permintaan ini, persaingan antar perusahaan juga semakin ketat. Salah satu merek yang cukup diminati yaitu merek iPhone dari Apple Inc. Meskipun sempat mencatat pendapatan yang tinggi, penjualan iPhone mengalami fluktuasi terutama pada penurunan yang terjadi di tahun 2023. Hal ini menunjukan pentingnya memahami faktor yang menjadi pengaruh konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk smartphone iPhone di Provinsi Jawa Tengah. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dan di uji menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t dan uji F. Temuan pada penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas, brand image dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai r hitung > nilai r tabel yaitu 3.281 untuk X1, 3.392 untuk X2 dan 3.970 untuk X3 sedangkan nilai r tabel adalah 1,984. Selain itu nilai signifikansi menunjukan nilai < 0,05 yaitu 0,001 untuk X1 dan X2 serta 0,000 untuk X3. Uji simultan juga menunjukan bahwa secara bersamasama variabel X1,X2,X3 dalam penelitian ini berpengaruh pada keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000. Berdasarkan temuan tersebut dapat disimpulkan bahwa setiap terjadi kenaikan pada kualitas produk, brand image dan gaya hidup maka akan meningkatkan keputusan pembelian produk iPhone oleh konsumen di Jawa Tengah
Kata kunci : kualitas produk, brand image, gaya hidup, keputusan pembelian, smartphone


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN ANU P 2025
34-UN57.U1-SMJ-VII-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN ANU P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XIV;112HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?