Text
SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA INDOMIE DI MAGELANG
ABSTRAK
Penelitian ini didasarkan pada fenomena adanya ketidakkonsistenan hasil penelitian sebelumnya terkait minat beli ulang Indomie di Magelang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand ambassador, dan inovasi produk terhadap minat beli ulang berdasarkan Theory of Planned Behavior (TPB). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen Indomie di Magelang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan kriteria responden berusia minimal 17 tahun dan pernah mengonsumsi Indomie. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan brand ambassador berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, sedangkan inovasi produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang.
Kata Kunci: Minat Beli Ulang, Kualitas Produk, Brand Ambassador, Inovasi Produk
Tidak tersedia versi lain