PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KOPI KENANGAN (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA DAN KABUPATEN MAGELANG)

AULIA SANTRI HANDARBENI - Nama Orang;

ABSTRAK
Pemilihan studi kasus ini dilatarbelakangi oleh tren konsumsi kopi yang meningkat di kalangan generasi muda, ketatnya persaingan bisnis coffee shop, serta kehadiran Kopi Kenangan yang tergolong baru di wilayah Magelang.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Kopi Kenangan, dengan studi kasus pada masyarakat di Kota dan Kabupaten Magelang. Meskipun memiliki popularitas, Kopi Kenangan menghadapi tantangan berupa fluktuasi peringkat merek dan keluhan pelanggan terhadap pelayanan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan menjadi faktor penting dalam membangun loyalitas pelanggan, sementara kualitas produk dan harga menunjukkan pengaruh yang beragam. Secara keseluruhan, temuan ini menegaskan pentingnya konsistensi dalam memberikan pelayanan yang baik untuk mempertahankan loyalitas pelanggan di tengah persaingan pasar yang kompetitif. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan strategis bagi Kopi Kenangan dalam meningkatkan retensi dan kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kopi Kenangan


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN HAN P 2025
67-UN57.U1-SMJ-VII-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN HAN P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XV;81HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?