PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI PENGGUNA SCARLETT PADA TIKTOK SHOP DI JAWA TENGAH)

ERLINA KARLITA - Nama Orang;

ABSTRAK
Kemajuan teknologi mendorong munculnya social commerce seperti TikTok Shop, yang sempat diberhentikan karena tidak boleh memfasilitasi transaksi, namun kembali beroperasi setelah mengakuisisi sebagian besar saham Tokopedia. Berbelanja melalui media sosial tampaknya menjadi preferensi masyarakat Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Tiktok telah berkembang menjadi platform media sosial yang memungkinkan penggunanya berinteraksi melalui video. Ini menjadi tempat di mana tren atau ide baru dapat dipublikasikan dan tersebar luas di platform media sosial lainnya dengan cepat. Produk yang paling banyak dibeli pada Tiktok Shop Indonesia adalah produk kecantikan, kesehatan, dan perawatan kulit. Salah satu produsen skincare yang menggunakan aplikasi Tiktok sebagai media pemasaran secara online adalah brand Scarlett. Scarlett yang sebelumnya menduduki posisi Top Brand, namun mengalami penurunan drastis akibat seruan boikot akhir 2023. Di sisi lain, terdapat kesenjangan hasil penelitian mengenai pengaruh promosi, citra merek, dan pengalaman pelanggan terhadap pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, citra merek, dan pengalaman pelanggan terhadap pembelian ulang Scarlett pada Tiktok Shop. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dan teknik purposive sampling terhadap 100 responden pengguna Scarlett. Data dianalisis menggunakan SPSS versi 23 melalui uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan pengalaman pelanggan berpengaruh terhadap pembelian ulang, sedangkan citra merek tidak berpengaruh terhadap pembelian ulang. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya penguatan strategi promosi, citra merek, dan peningkatan pengalaman pelanggan dalam mempertahankan loyalitas konsumen melalui pembelian ulang.
Kata Kunci: promosi, citra merek, pengalaman pelanggan, pembelian ulang, perawatan kulit


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN KAR P 2025
86-UN57.U1-SMJ-VIII-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN KAR P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XV;110HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?