PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA KONSUMEN FORE COFFE MAGELANG)

WIDIANSYAH MUKTI RAMADAN - Nama Orang;

ABSTRAK
Pertumbuhan industri kopi di Indonesia semakin pesat dan menjadikan kopi sebagai bagian dari gaya hidup Masyarakat. Hal ini mendorong berkembangnya bisnis kedai kopi, termasuk di Kota Magelang. Salah satu kedai kopi lokal yang ada Kota Magelang yaitu Fore coffe. Fore coffe memberikan performa yang cukup dinamis dimana pada tahun 2022 Fore coffe tahun 2024 Fore coffe mengalami peningkatan pertumbuhan yang cukup signifikan Peningkatan ini menunjukan keberhasilan dalam ekspansi dan strategi pemasaran, fluktuasi peringkat tersebut menandakan adanya ketidakstabilan dalam persepsi dan loyalitas konsumen terhadap merek, sehingga meskipun dikenal oleh masyarakat luas Fore coffe masih harus meningkatkan persepsi konsumen sehingga konsumen akan loyal terhadap merek dan melakukan pembelian ulang, selain itu Fore Coffe juga memiliki kelebihan yag dimiliki sehingga fore coffe dapat menyaingi kedai kopi besar lainnya, namun ada beberapa review negatif dari beberapa konsumen yang akan menjadi factor penghambat dalam melakukan pembelian ulang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan brand image terhadap pembelian ulang konsumen pada Fore Coffe di Kota Magelang. Penelitian ini menggunakan teori planned of behavior dan menggunkan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling sebanyak 97 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan alat bantu SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa. (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap pembelian ulang, dengan nilai signifikasi 0,01 < 0,05. (2) Harga berpengaruh positif terhadap pembelian ulang, dengan signifikasi 0,03 < 0,05. (3) Brand image berpengaruh positif terhadap pembelian ulang,dengan signifikasi 0,00 < 0,05. Secara simultan hasil menunjukan kualitas pelayanan, harga, dan brand image memiliki pengaruh terhadap pembelian ulang dengan signifikasi 0,00 < 0,05.
Kata kunci: Kualitas pelayanan, Harga, Brand image, Pembelian Ulang


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN RAM P 2025
85-UN57.U1-SMJ-VIII-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN RAM P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XIV;119HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?