PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI STRATEGI USAHA JASA "BFGRAFER" DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI OPTIMALISASI INSTAGRAM ADS

BENAYA ZEFLINTA WIJAYADI - Nama Orang;

ABSTRAK
STRATEGI USAHA JASA "BFGRAFER" DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI OPTIMALISASI INSTAGRAM ADS
Benaya Zeflinta Wijayadi, Hanim Rohnulyanti, Lintang Citra Critiani
Industri fotografi merupakan bagian dari sektor industri kreatif yang terus berkembang, terutama di era digital yang semakin meningkatkan kebutuhan akan dokumentasi visual. BFGrafer adalah usaha fotografi yang didirikan oleh lima mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tidar dan berupaya membangun identitas brand melalui strategi pemasaran digital. Sebagai bisnis jasa fotografi yang masih baru, BFGrafer mengoptimalkan pemanfaatan media sosial Instagram sebagai alat utama dalam membangun brand awareness. Salah satu strategi yang diterapkan adalah penggunaan Instagram Ads, yang memungkinkan BFGrafer menjangkau target audiens dengan lebih presisi berdasarkan demografi, minat, dan perilaku pengguna media sosial. Dengan Instagram Ads, BFGrafer dapat meningkatkan visibilitas kontennya di kalangan calon pelanggan potensial, sehingga memperbesar peluang mendapatkan customer baru. Target utama BFGrafer adalah penyediaan peralatan produksi yang memadai, penambahan layanan fotografi dan videografi kompleks, serta diversifikasi strategi melalui Instagram Ads untuk menjangkau pasar lebih luas. Melalui langkah ini, BFGrafer berusaha meningkatkan daya saingnya di tengah industri fotografi yang kompetitif. Penulisan ini menunjukkan bahwa tingkat brand awareness BFGrafer berada pada tahap brand recall, di mana customer dapat mengenali dan mengkategorikan BFGrafer sebagai bisnis fotografi. Namun, brand awareness belum mencapai top of mind, karena pelanggan belum secara otomatis mengingat BFGrafer sebagai pilihan utama branda. Penulisan ini memberikan kontribusi bagi BFGrafer dan bisnis serupa dalam memaksimalkan pemanfaatan media sosial sebagai strategi usaha yang efektif dan berkelanjutan dalam membangun brand awareness di era digital.
Keyword : BFGrafer, Brand Awareness, Fotografi, Instagram Ads


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) KOMUNIKASI WIJ S 2025
52-UN57.U1-SIK-ViI-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI WIJ S 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XIV;95HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?