PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH KONTEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CATHARSISEMPIRE TERHADAP MINAT PEMBELIAN FOLLOWERS

ADAM TRI SUNARTO - Nama Orang;

ABSTRAK
(Adam Tri Sunarto, 2025)
PENGARUH KONTEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CATHARSISEMPIRE TERHADAP MINAT PEMBELIAN FOLLOWERS
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar
Konten pemasaran merupakan salah satu sarana pemasaran dalam sistem pemasaran digital. instagram merupakan salah satu media sosial yang palinag banyak digunakan dalam pemasaran digital. salah satu brand lokal yang juga menggunakan pemasaran digital adalah Catharsis Empire yang memiliki ciri khas tersendiri dalam mengelola konten pemasaran pada media sosial sebagai media untuk menarik minat pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh konten pemasaran pada akun instagram @catharsisempire terhadap minat pembelian followers dengan menggunakan teori Stimulus Respons sebagai landasan teori. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada responden. Sampel penelitian ini adalah pengguna instagram dan followers @catharsisempire. Hasil penelitian menunjukan bahwa konten pemasaran memiliki pengaruh sebesar 67,3% terhadap minat pembelian followers. Hal tersebut dikarenakan konten pemasaran dapat menjadi sebuah media pemasaran yang menarik serta juga dapat memberikan informasi yang relevan sesuai dengan kebutuhan followers. Hal-hal tersebut adalah penyebab adanya pengaruh konten pemasaran terhadap minat pembelian followers.
Kata Kunci : Konten Pemasaran, Minat Pembelian, Instagram, Teori Stimulus Respons.


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) KOMUNIKASI SUN P 2025
55-UN57.U1-SIK-ViI-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI SUN P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XVII;107HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?