PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEDAI DJOEANG (SURVEI PADA KEDAI DJOEANG)

MUHAMMAD ILZA MASYIARI - Nama Orang;

ABSTRAK
PENGARUH MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEDAI DJOEANG
MUHAMMAD ILZA MASYIARI
Ilmu Komunikasi, Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar
Kedai kopi merupakan tempat yang sering dikunjungi oleh banyak orang dikarenakan menjadi salah satu destinasi tempat paling banyak ditemui untuk berkumpul atau nongkrong bersama teman, keluarga atau kerabat, Hampir semua kalangan umur dapat mengkonsumsi kopi baik orang tua dan remaja. Namun, setiap kedai kopi mempunyai caranya masing-masing dalam memperkenalkan produknya kepada calon customer, bahkan tidak hanya satu bentuk promosi yang digunakan untuk mempengaruhi keputusan pembelian. Terutama diera digitalisasi sekarang media merajalela sebagai pusat informasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh media sosial (Instagram) terhadap keputusan pembelian pada Kedai Djoeang Kota Magelang. Dengan teori AIDA, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan paradigma positivistic dan menggambil data dengan menyebarkan kuisioner survey kepada 96 responden yang telah melakukan transaksi pada Kedai Djoeang. Dari kuisioner tersebut kemudia data yang valid dan realiabel kemudian diolah menggunakan aplikasi SPSS. Dari hasil yang ditemukan bahwasannya media sosial (Instagram) tidak memberikan pengaruh secara parsial terhadap Keputusan pembelian dengan nilai sig 0.110 dan nilai t table sebesar 1.611% yang hipotesis dalam penelitian ditolak.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kedai Kopi, Media Sosial, Instagram.


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) KOMUNIKASI MAS P 2025
69-UN57.U1-SIK-VIII-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI MAS P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XIII;83HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?