PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI STRATEGI PERSONAL BRANDING MICRO INFLUENCER SKENA HASNA HUAIDA DI INSTAGRAM @HASNAHUAIDA

VIO KHARISMA HANDRILIA - Nama Orang;

ABSTRAK
STRATEGI PERSONAL BRANDING MICRO INFLUENCER SKENA HASNA HUAIDA DI INSTAGRAM @HASNAHUAIDA
Vio Kharisma Handrilia, Eny Ratnasari, Luky Fitriani
Perkembangan media sosial telah memunculkan berbagai jenis influencer, termasuk influencer skala mikro yang memiliki sejumlah pengikut. Fashion skena menjadi salah satu bidang yang berkembang di kalangan micro influencer dan dijadikan pilihan personal branding oleh Hasna Huaida, influencer asal Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan untuk mencermati proses pembentukan personal branding Hasna Huaida sebagai influencer skena di Instagram @hasnahuaida. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hasna Huaida membangun personal branding dengan menerapkan konsep The Eight Laws of Personal Branding yakni spesialisasi, kepemimpinan, kepribadian, perbedaan, keterlihatan, kesatuan, ketekunan, dan nama baik. Ia memosisikan diri sebagai spesialis di bidang fashion skena, menunjukkan kepribadian yang ramah, terbuka, dan konsisten dengan gaya rambut pendeknya yang menjadi ciri khas. Hasna aktif membuat konten mingguan yang selaras dengan penampilan skenanya dan memelihara interaksi positif dengan pengikut serta brand melalui produk endorse yang diseleksi secara cermat. Sehingga strategi ini semakin memperkuat citra Hasna sebagai influencer skena yang autentik dan mampu mempengaruhi pengikut untuk mengingatnya.
Kata Kunci: Fashion Skena, Micro Influencer, Personal Branding.


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) KOMUNIKASI HAN S 2025
72-UN57.U1-SIK-VIII-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI HAN S 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XV;79HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?