PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH INFLUENCER RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE LOZY HIJAB

LIZNA NOVIA SATYABHAKTI - Nama Orang;

ABSTRAK
PENGARUH INFLUENCER RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE LOZY HIJAB
Lizna Novia Satyabhakti, Hanim Rohnulyanti, Fitria Khairum Nisa
Influencer relations bekerja dalam lingkup public relations dengan tujuan membentuk dan memengaruhi citra perusahaan melalui perantara influencer sebagai pemimpin opini. Salah satu perusahaan yang menerapkan influencer relations adalah Lozy Hijab. Lozy Hijab merupakan sebuah brand fashion di Indonesia sejak tahun 2015 yang bekerja sama dengan UMKM konveksi dalam produksinya. Strategi influencer relations yang dilakukan Lozy Hijab memunculkan kesenjangan persepsi masyarakat yang dapat dilihat melalui unggahan seorang konten kreator media sosial @farsafandi. Oleh sebab itu, tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh influencer relations terhadap brand image. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan metode survei kepada 97 responden. Sampel dipilih menggunakan teknik non probability sampling incidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana. Dalam penelitian ini, peneliti menghubungan proposisi teori menurut Timo Lommatzsch dengan dimensi strategi influencer relations menurut Madeline V. Towmey dan brand image menurut Schiffman dan Kanuk. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara influencer relations terhadap brand image sebesar 37,6% yang termasuk dalam kategori moderat dengan selisih 62,4% dipengaruhi oleh variabel lain. Dimensi paling berpengaruh dalam strategi pengelolaan influencer relations pada penelitian ini ialah work cross platform.
Kata Kunci: Brand Image; Influencer Relations; Public Relations; Lozy Hijab


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) KOMUNIKASI SAT P 2025
76-UN57.U1-SIK-IX-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI SAT P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XV;146HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?