PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN MAGELANG)

ERIKA WINDA ANANDITA - Nama Orang;

ABSTRAK
Pertumbuhan sektor kuliner di Indonesia sangat pesat, sehingga menimbulkan banyak individu terjun ke bisnis kuliner, selain itu juga terdapat tren kuliner seperti mie yang diolah dengan rasa pedas, salah satu yang populer ialah Mie Gacoan. Rumah makan ini berfokus pada kepuasan konsumen, akan tetapi pada kenyataannya, Mie Gacoan Magelang masih menghadapi keluhan terkait kualitas produk, kualitas pelayanan serta store atmosphere, yang mengindikasikan kepuasan pelanggan belum optimal pada tahun 2024. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai peran kualitas produk, kualitas pelayanan serta store atmosphere terhadap kepuasan konsumen. Objek dalam penelitian ini ialah konsumen Mie Gacoan Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian memberikan bukti empiris bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Store atmosphere tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian, pihak perusahaan harus tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk dan kualitas pelayanan untuk mempertahankan konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN ANA P 2025
104-UN57.U1-SMJ-IX-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN ANA P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XIV;106HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?