PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI PENGARUH SIKAP APARAT PADA TUGAS PELAYANAN DAN ORIENTASI KLIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN POS DAN GIRO PADA KANTOR POS DAN GIRO MAGELANG
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH SIKAP APARAT PADA TUGAS PELAYANAN DAN ORIENTASI KLIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN POS DAN GIRO PADA KANTOR POS DAN GIRO MAGELANG

NUR ROKHANAH - Nama Orang;

Sejalan dengan pembangunan yang sedang memasuki era tinggal landas, maka gaya hidup masyarakat umumnya juga berkembang sehingga perlu adanya tuntutan terhadap tugas bagi setiap pihak yang terlibat dalam pembangunan yang semakin meningkat dan berat.

Oleh karena itu, Perum Pos dan Giro sebagai salah satu sub sektor pembangunan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan lalu lintas di bidang berita uang, barang dan tugas keagenan guna mendukung kelancaran arus komunikasi, dipacu untuk selalu meningkatkan kualitas khususnya dibidang pelayanan. Kualitas pelayanan adalah tingkat keberhasilan dari organisasi untuk mampu melayani semua klien sebagai masyarakat pemakai jasa dimana klien merasa puas dan yakin dengan organisasi tersebut dalam hal ini adalah Kantor Pos dan Giro.

Untuk mencapai hal tersebut, maka Perum Pos dan Giro dalam melaksanakan tugas pekerjaan harus dilakukan dengan jiwa pengabdian yang tinggi, bersungguh-sungguh, penuh akan tanggung jawab, berdisiplin dan jujur sehingga dapat menjamin kecepatan, ketepatan, keamanan dan keteraturan penyelenggaraan pelayanan.

Untuk memperoleh kualitas pelayanan pos dan giro ada beberapa faktor yang berperan, antara lain peranan sikap aparat pada tugas pelayanan dan peranan orientasi klien ata publik dalam memberikan pelayanan jasa.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
ADMINISTRASINEGARA ROK P 1991
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 1991
Deskripsi Fisik
LXXIX;113HAL;29,5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_ADMINISTRASI_NEGARA
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?