Text
PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN DAN KOORDINASI TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGWAI DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN KEKAYAAN DAERAH PEMERINTAH KOTA MAGELANG
Dalam rangka mencapai tujuan organisasi sangat diperlukan adanya disiplin kerja pegawai, yaitu suatu ketaatan yang harus dilakukan setiap pegawai dalam melaksanakan pekerjaan yang telah ditentukan. Untuk menumbuhkan disiplin kerja pegawai dibutuhkan suatu motivasi dari pegawai itu sendiri, kepemimpinan yang baik dari setiap pimpinan organisasi dan dibutuhkan pula adanya koordinasi antar bidang atau bagian bagi setiap pegawai dalam melaksanakan tugas pekerjaanrıya. Dalam Laitan di atas maka dalam skripsi ini berusaha membalas masalah disiplin kerja pegawai yang dipengaruhi oleh motivası, kepemimpinan dan Loordinasa. Adapun masalah yang diajukan dalam penelitian / skripsi ini yaitu "Apakah ada pengaruh motivasi, kepemimpinan, dan koordinasi terhadap disiplin kerja pegawai?" Hipotesa yang diajukan sebagai berikut:
1. Hipotesa Mayor
Ada pengaruh motivasi, kepemimpinan dan koordinasi terhadap disiplin kerja pegawai
2. Hipotesa Minor
- ada pengaruh motivasi terhadap disiplin kerja pegawai
- ada pengaruh kepemimpinan terhadap disiplin kerja pegawai
- ada pengaruh koordinasi terhadap disiplin kerja pegawai
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain