Text
SKRIPSI STUDI PERBAIKAN FAKTOR DAYA DENGAN PEMASANGAN KAPASITOR SERI - PARALEL PADA PENYULANG PEMALANG 5
              Di era globalisasi, masyarakat pelanggan listrik yang semakin kritis, sadar akan hak, lingkungan yang cepat berubah serta tuntutan pemakaian teknologi maju, maka PT. PLN. (Persero) harus mensikapi tantangan-tantangan tersebut yaitu dengan adanya peningkatan pelayanan, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat pelanggan tersebut dapat terpenuhi.
Peningkatan pelayanan harus berorientasi kepada kepentingan masyarakat pelanggan, dimana pelanggan harus ditempatkan pada posisi sentral, hal ini akan banyak mempengaruhi penyelenggaraan seluruh aspek perusahaan, di dalam memenuhi kebutuhan/kepuasan pelanggan, yang mana meliputi kualitas produk maupun kualitas pelayanan.
Salah satu upaya peningkatan pelayanan yang menyangkut kualitas produk antara lain kualitas tegangan pelayanan yaitu terutama di wilayah kerja Pemalang yang tegangannya masih di bawah standard, PT. PLN. (Persero) cabang Tegal telah melaksanakan berbagai upaya diantaranya menambah/membangun jaringan baru, memasang Automatic Voltage Regulator dan memasang beberapa kapasitor tegangan menengah di beberapa lokasi titik pasang.            
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain