Text
PENGARUH PENDELEGASIAN WEWENANG DAN PENGAWASAN TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI DI KECAMATAN MAGELANG UTARA KOTA MAGELANG
Disiplin kerja bisa tercapai bilamana pimpinan dalam mendelegasikan wewenang sesuai dengan kemampuan karyawan. Dalam pendelegasian wewenang dapat diperhatikan dengan melihat adanya wewenang yang diberikan oleh pimpinan, sehingga jangan sampai terjadi adanya persimpangan antara tujuan pribadi dengan tujuan organisasi yang menyebabkan organisasi mengalami kemunduran.
Perlimpahan wewenang yang tidak sesuai dapat diarahkan dan
diselaraskan dalam kepentingan organisasi agar dapat berjalan harmonis dengan anggapan untuk mencapai disiplin kerja diperlukan adanya pengawasan dan pendelegasian wewenang yang sesuai. Pengawasan merupakan bagian dari fungsi administrasi, maka sangat diperlukan untuk mengatur, mengarahkan dan menyatukan kerjasama.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain