PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI KENANGAN DI KOTA DAN KABUPATEN MAGELANG

MARISKA PRATIWI - Nama Orang;

ABSTRAK
Keputusan pembelian ulang merupakan aspek krusial bagi perkembangan, pertumbuhan, dan keberlangsungan hidup perusahaan. Keputusan pembelian ulang juga menjadi indikator penting dalam mencapai kepuasan dan loyalitas pelanggan. Kopi Kenangan sebagai perusahaan kopi lokal mampu bersaing dengan berbagai merek kopi lainnya di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang Kopi Kenangan di Kota dan Kabupaten Magelang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang sudah pernah membeli Kopi Kenangan minimal sebanyak dua kali. Analisis data dilakukan dengan bantuan perangkat lunak Statistical Package for the Social Science (SPSS) versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang; (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang; (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang; serta (4) secara simultan harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. Temuan pada penelitian ini dapat memberikan kontribusi secara teoritis dalam memperkaya kajian ilmu manajemen pemasaran dan memperkuat penerapan Theory Planned of Behaviour serta memberikan rekomendasi praktis bagi perusahaan Kopi Kenangan untuk meningkatkan aspek harga, promosi, dan kualitas pelayanan agar dapat meningkatkan keputusan pembelian ulang pelanggan.
Kata kunci: harga, promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian ulang


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN PRA P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XIII;92HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?