PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Konsumen Starbucks di Provinsi Yogyakarta)

LUPITA FRISKA DAMAYANTI - Nama Orang;

ABSTRAK
Perkembangan konsumsi kopi di Indonesia yang semakin meningkat dari tahun ke tahun telah mendorong pertumbuhan industri kedai kopi, salah satunya adalah Starbucks. Sebagai salah satu yang mendominasi pasar industri kopi di Indonesia, Starbucks menghadapi tantangan untuk mempertahankan loyalitas konsumennya di tengah persaingan yang semakin ketat. Munculnya isu sosial berupa gerakan boikot terhadap Starbucks turut memengaruhi persepsi konsumen terhadap merek dan loyalitas mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Starbucks di Provinsi Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling melalui survei secara online kepada 96 responden yang merupakan konsumen Starbucks di Provinsi Yogyakarta. Data diolah dengan menggunakan bantuan alat analisis SPSS versi 30. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Starbucks di Provinsi Yogyakarta. Sedangkan, variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Starbucks di Provinsi Yogyakarta. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan perlunya menjaga standar kualitas pelayanan, peningkatan kualitas produk dan penguatan citra merek untuk meningkatkan pembelian ulang pada Starbucks di Provinsi Yogyakarta.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian Ulang, Starbucks


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN DAM P 2025
119-UN57.U1-SMJ-XI-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN DAM P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XV;96HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?