PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA MAL PELAYANAN PUBLIK (MPP) KOTA MAGELANG

SILVERIA DEANANDA CANTIKA - Nama Orang;

ABSTRAK
Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang
Silveria Deananda Cantika (2120201121)
Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menelaah tingkat kualitas pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang. Metode yang digunakan berupa penelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan survei. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna layanan MPP yang berjumlah 96 orang. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, observasi, dan wawancara, sedangkan analisis data dilakukan menggunakan teknik deskriptif persentase. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas pelayanan publik di MPP Kota Magelang secara umum berada pada kategori sangat baik. Seluruh indikator yang diteliti, yaitu ketepatan waktu, sopan santun, konsistensi, kenyamanan, ketuntasan, dan ketepatan memperoleh skor rata-rata tinggi. Meskipun demikian, hasil observasi dan wawancara menemukan beberapa kendala di lapangan, seperti keterlambatan pegawai memulai pelayanan, adanya masyarakat yang masih harus ke kantor instansi asal untuk menyelesaikan layanan tertentu, serta akses tangga yang menyulitkan sebagian pengguna meskipun tersedia lift. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang telah berjalan sudah sangat baik, namun tetap diperlukan peningkatan pada aspek disiplin pegawai, integrasi layanan, serta optimalisasi fasilitas agar pelayanan publik lebih efektif, efisien, dan inklusif.
Kata Kunci: Pelayanan Publik;Kualitas Layanan;Mal Pelayanan Publik


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (ADMINISTRASI NEGARA) ADMINISTRASINEGARA CAN A 2025
127-UN57.U1-SSP-XI-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
ADMINISTRASINEGARA CAN A 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XVI;95HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
PRODI_S1_ILMU_ADMINISTRASI_NEGARA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?