PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kopi Tanpa Nama di Magelang)

SALSABILA CHIERLY NABILA - Nama Orang;

Kopi merupakan salah satu komoditi perkebunan yang paling menguntungkan dan berfungsi sebagai sumber devisa negara. Kopi telah bertransformasi dari sekedar minuman menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup modern sehingga memicu lonjakan permintaan berkelanjutan, baik secara global atau pun nasional. Hal tersebut juga membuat bisnis usaha kedai kopi menjadi bisnis yang menjanjikan sehingga kedai kopi semakin menjamur dan membuat persaingan semakin meningkat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi Tanpa Nama, baik secara parsial ataupun simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang melibatkan 100 responden yang diambil dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas produk, dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menunjukkan bahwa peningkatan kualitas produk, pelayanan yang prima, dan promosi yang efektif dapat mendorong peningkatan keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi pelaku usaha kedai kopi dalam merancang strategi pemasaran yang lebih tepat, serta menjadi referensi bagi penelitian selanjutnya dalam mengembangkan kajian terkait perilaku konsumen.
Kata kunci: keputusan pembelian, kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi, kedai kopi tanpa nama.


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN NAB A 2025
130-UN57.U1-SMJ-XI-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN NAB A 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XVII, 91 HLM, 30 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?