Text
SKRIPSI PENGARUH KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA STUDI SISWA KELAS II SMTP DI KECAMATAN TEGALREJO KABUPATEN MAGELANG TAHUN AJARAN 1994/1995
ABSTRAKS
Penguasaan kosakata peserta didik menentukan kelancaran belajarnya karena berbagai konsep atau gagasan yang tumbuh pada diri siswa ditentukan oleh kuantitas dan kua-litas penguasaan kosakatanya. Hal ini menimbulkan masalah bahwa penguasaan kosakata yang belum memadai menyebabkan keterlambatan kemampuan membaca studi.
Masalah pokok penelitian ini adalah penguasaan kosakata dan bagaimana pengaruhnya terhadap kemampuan membaca studi. Penelitian ini bertujuan (1) mengetahui penguasaan kosakata siswa dan kemampuan membaca studi, (2) mengetahui pengaruh penguasaan kosakata dan kemampuan membaca studi, dan (3) menguji apakah penguasaan kosakata berpengaruh terhadap kemampuan membaca studi.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain