PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI STRATEGI PERSONAL BRANDING HAPPY ASMARA SEBAGAI PENYANYI DANGDUT JAWA

ARIF DICKY SETIAWAN - Nama Orang;

STRATEGI PERSONAL BRANDING HAPPY ASMARA SEBAGAI PENYANYI DANGDUT JAWA Arif Dicky Setiawan Musik dangdut disebut sebagai genre musik khas Indonesia, tetapi stigma masyarakat mengenai musik dangdut selalu buruk, namun Happy Asmara berhasil menarik perhatian publik di mana memadukan lagu jawa dengan gaya modern dan dengan adanya personal branding yang baik dapat merubah stigma tersebut di mana personal branding menjadi elemen kunci yang tidak hanya berfungsi sebagai alat pemasaran, tetapi juga sebagai identitas bagi artis dan penyanyi. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi personal branding yang diterapkan oleh Happy Asmara sebagai penyanyi dangdut Jawa. Pendekatan yang digunakan yaitu pendekatan kualitatif dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hal yang paling menarik dalam penelitian ini yaitu di mana Happy Asmara ingin mengubah stigma negatif tentang musik dangdut yang dianggap hanya menjual goyangan dan pakaian yang dinilai seksi yaitu dengan cara memadukan antara suara, aksi panggung, dan gaya busana yang modern seiring perkembangan zaman, gaya busana dari Happy Asmara disini mengadopsi atau terinspirasi dari BlackPink sehingga dalam membangun personal branding menojolkan hal tersebut. Disarankan agar penelitian selanjutnya dapat menelusuri lebih dalam bagaimana strategi personal branding seperti yang diterapkan Happy Asmara menjadi kiblat bagi penyanyi lainnya dan dapat memengaruhi loyalitas penggemar serta persepsi masyarakat terhadap musik dangdut Jawa modern. Kata kunci : Empat Model Langkah Public Relations, Happy Asmara, Konsep Circle P, Personal Branding, Penyanyi Dangdut.


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) KOMUNIKASI SET S 2025
99-UN57.U1-SIK-XII-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI SET S 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XV;109HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?