PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIANULANGDI TOMORO COFFEE (Studi Pada Konsumen Tomoro Coffee Di Magelang)

NICOLAUDINA RUTHNAULI JASMINE SITOMPUL - Nama Orang;

Seiring dengan kemajuan gaya hidup modern, dunia bisnis termasuk industri kopi mengalami pertumbuhan yang pesat, didorong oleh arus globalisasi sertaberbagai inovasi teknologi yang terus berkembang. Cof ee Shop atau kedai kopi kini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan dengan permintaan yang terus meningkat, ditandai munculnya berbagai brand, kafe, dan kedai kopi di Indonesia. Tomoro Cof ee, sebagai kedai kopi lokal non-waralaba yang didirikan pada tahun 2022, tercatat memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia dan memperoleh pengakuaninternasional melalui sertifikasi IIAC Gold Medal 2023. Namun demikian, TomoroCof ee masih menghadapi tantangan dalam menjaga konsistensi kualitas produkdi tengah ekspansi yang cepat, memastikan standar kualitas pelayanan tetap optimal pada setiap outlet, serta mengelola strategi promosi yang efektif untuk menghadapi persaingan ketat dengan brand kopi lain yang lebih dahulu dikenal masyarakat. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Tomoro Cof ee di Kotadan Kabupaten Magelang. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi konsumen Tomoro Cof ee. Sampel penelitian ditetapkan sebanyak97responden melalui teknik purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakankuesioner dan dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kualitas produk, kualitaspelayanan, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian ulang. Lebih lanjut, uji F membuktikan bahwa secara simultan ketigavariabel independen tersebut juga berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang. Dengan demikian, penelitian ini berimplikasi pada perlunya pengelolaan kualitas danpromosi yang berkelanjutan sebagai strategi utama dalam memperkuat daya saingTomoro Cof ee di pasar lokal maupun nasional.


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN SIT P 2025
138-UN57.U1-SMJ-XII-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN SIT P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XVI;132HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?