Text
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT MASYARAKAT BERLANGGANAN PAKET INDIHOME HUBUNGANNYA DENGAN HARGA DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk KANTOR DAERAH TELEKOMUNIKASI TEMANGGUNG
ABSTRAK:
PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk Kandatel Temanggung sejak awal tahun 2015 telah mengeluarkan kebijakan tentang penjualan paket IndiHome Fiber Optic. Berdasarkan penjualan paket IndiHome sebagai produk baru, maka terdapat hambatan bagi masyarakat yang akan berlangganan paket IndiHome. Sehingga perlu diketahui apa saja faktor-faktor penghambat masyarakat berlangganan paket IndiHome di wilayah Kandatel Temanggung serta bagaimana relevansinya dengan informasi akuntansi. Berdasarkan hasil pengamatan yang penulis lakukan selama magang terdapat faktor-faktor penghambat masyarakat berlangganan paket IndiHome di wilayah Kandatel Temanggung adalah jaringan fiber optic yang belum merata di wilayah Kandatel Temanggung, kebutuhan masyarakat akan produk yang ditawarkan dalam paket IndiHome tidak sama pada masyarakat di daerah Temanggung, harga promo maupun setelah promo yang ditawarkan kepada masyarakat dinilai lebih mahal. Kemudian hubungan faktor-faktor penghambat masyarakat berlangganan paket IndiHome dengan harga adalah jaringan yang belum merata dapat diatasi dengan pemasangan jaringan baru jika ada minimal lima calon pelanggan yang dibantu oleh tim pemasaran untuk penyampaian harga promo maupun setelah promo, kebutuhan masyarakat akan paket IndiHome dengan penyampaian informasi akuntansi digunakan masyarakat untuk mengambil keputusan berlangganan atau tidak berlangganan paket IndiHome. Keywords: Fiber optic, harga, IndiHome
09- UN57 .4 .1.1-20 | AKUNTANSI ASI A 2015 | Ruang Skripsi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain