ABSTRAK Rizqyna, Happy. 2024. “Campur Kode dalam Program Ngobrol Sore Semaunya dan Implementasinya Sebagai Bahan Ajar Teks Ceramah di SMA. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Ind…
ABSTRAK Fitriyanti, 2024. “Pengembangan E-Learning Berbasis Moodle Dengan Model Pembelajaran Flipped Classroom untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa”. Skripsi. Program St…
ABSTRAK Novitami, Nadifa Hafsa. 2024. “Pengaruh Model Pembelajaran Window Shopping Berbantuan Mind Mapping Terhadap Pemahaman Konsep dan Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Virus Kelas X MAN Tem…
ABSTRAK Ramadani, Tarisa Putri. 2023. “Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan E-Modul Pada Materi Ekosistem Terhadap Hasil dan Motivasi Belajar Siswa Kelas X SMA Muhammad…
ABSTRAK Luthfiyya, Rara Sakhi. 2024. “Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Berbasis STEM terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Kelas VII“. Skripsi. Program Studi …
ABSTRAK Najmi, M.N.Z.A. 2024. “Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Articulate Storyline untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Siswa”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Matemat…
ABSTRAK Febianti, Dini. 2024. Pengaruh Model Pembelajaran Diskursus Multi Representasi berorientasi Masalah Kontekstual Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Skripsi. Program Studi Pendi…
ABSTRAK Arumsari, Wahyu Suci. (2023). “Pengaruh Model Pembelajaran Rotating Trio Exchange Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas XI”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Matematika, …
ABSTRAK Oktaviani, Rizqi Mega. 2024. “Efektivitas Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) berbantuan Media Teka-teki Silang Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa…
ABSTRAK Pramesthi, Dewi., 2023. “Pengaruh Model Pembelajaran SQ3R Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI MAN Temanggung”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Matematika Faku…