ABSTRAK Pengaruh Terpaan Sharing Content Toxic relationship Terhadap Minat Gen Z Dalam Berpacaran NADIA FLORA AISYAH IRZANI Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universi…
ABSTRAK (Bagus Prihaniza Aliasis, 2024) Strategi Branding Wisata Top Selfie Pinusan Kragilan dalam Membangun Brand Image Melalui Media Sosial Instagram @topselfiekragilan Jurusan Ilmu Komunik…
ABSTRAK (Alfian Nasrullah Firdaus), 2024) Peran Sutradara Dalam Pembuatan Video Profil Palang Merah Indonesia Kota Magelang Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universi…
ABSTRAK (Medira Gosyen, 2024): Pembentukan Identitas Diri Melalui Penggunaan Shopee Paylater (Studi Kualitatif Generasi Milenial di Kota Yogyakarta) Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sos…
ABSTRAK (M. Ridzky Satya Maulana, 2024) PERAN SUTRADARA DALAM PEMBUATAN IKLAN PRODUK JAE ALE Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar Penelitian ini b…
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK TERHADAP ETIKA KOMUNIKASI GEN Z DI MAGELANG Linda Anjarsari 2010202052 ABSTRAK Instagram dan TikTok adalah dua platform yang banyak digunakan oleh masyara…
ABSTRAK Kabupaten Wonosobo pernah menduduki sebagai daerah dengan angka stunting tertinggi di Jawa Tengah, sehingga Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo melakukan promosi dalam akun Instagram @prom…
ABSTRAK Stunting di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Wonosobo pernah menjadi daerah yang memiliki angka stunting tertinggi di Jawa Tengah, tingginya angka stunting di Kabupaten Wonosobo membuat…
ABSTRAK (Fathin Al Fauzi) RESEPSI KHALAYAK GENERASI Z ATAS MASKULINITAS PADA TOKOH UTAMA PEREMPUAN DI FILM “BALLERINA” Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universit…
ABSTRAK Sutradara memainkan peran penting dalam memastikan bahwa produksi Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dapat secara efektif menyampaikan pesan sosial. Laporan ini menganalisis peran sutradara d…