ABSTRAK ‘Aini, Nanda Fitri Nur. 2024. “Efektivitas Model Creative Problem Solving (CPS) Berbatuan LKS Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa pada Materi Persamaan Garis Lurus”…
ABSTRAK Nikmah, A. L. 2024. “Pengembangan LKPD Materi Bangun Datar dengan Model Problem Based Learning menggunakan MathCityMap Berorientasi pada Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP”. Skrip…
ABSTRAK Farda, I, A. 2024. Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Komik Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Kelas VIII. Skripsi. Program Studi Pendidikan Ma…
ABSTRAK Armadhani, Rizkya Elsa. 2023. “Pengaruh Model Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Ditinjau dari Self Esteem”. Skripsi…
ABSTRAK Budi, Sulistio. 2023. “Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan LKPD Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 11 Magelang”. Skripsi…
ABSTRAK Handayani, Meli. 2022. “Efektivitas Model Pembelajaran SAVI (Somatis, Auditori, Visual, Intelektual) dan Problem Based Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Materi …
ABSTRAK Solihati, A. 2023. “Pengembangan E-LKPD berbasis Realistic Mathematics Education (RME) pada Materi Program Linear untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika”. Skripsi. P…
ABSTRAK Kumawati, Siti. 2020. “Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Android “Si- Inka” untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Bangun Ruang Sisi Datar Berbasis Etnomatematika…
ABSTRAK Gunawan. 2022. “Pengembangan Multimedia Android “TRIGO-MEDIA” pada Implementasi Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan M…
ABSTRAK Dinara, Hasenda Alfa. 2022. “Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas VIII pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Gaya Belajar”. Skripsi. Program Studi Pend…