ABSTRAK (Cholishonia Nurfatma Salsabila, 2024) Pengurangan Ketidakpastian Pada Remaja yang Menjalin Virtual Romantic Relationship Melalui Aplikasi Litmatch Program Studi Ilmu Komunikasi, Faku…
ABSTRAK Industri kreatif di Indonesia telah mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Strategi SWOT adalah pendekatan yang digunakan dalam perencanaan bisnis dan manajemen d…
ABSTRAK Penyebaran informasi dapat tersebar melalui media cetak atau media elektronik. Media informasi elektronik berupa video profil dinilai lebih efektif dibandingkan media cetak. Madrasah Tsan…
ABSTRAK Pada kontestasi pemilihan umum presiden 2024, Prabowo kembali mencalokan diri sebagai presiden. Untuk mempersiapkan kontestasi, Prabowo melakukan rebranding yang cukup radikal agar dapat …
ABSTRAK (Hijriatul Muawanah, 2024)GAYA KOMUNIKASI ANTARA GURU GENERASI Z DENGAN MURID GENERASI ZJurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas TidarSaat ini muncul feno…
ABSTRAK Pentingnya presentasi diri dalam kehidupan sosial dan profesional tidak bisa diabaikan karena berdampak signifikan pada interaksi sosial dan pandangan orang lain. Penelitian ini menganali…
ABSTRAK (Dzikri Fadriansyah AS, 2023) PENYUTRADARAAN DALAM PROSES PRODUKSI VIDEO COMPANY PROFILE LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK LOKAL RADIO GEMILANG 96.8 FM Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial, d…
ABSTRAK ADAPTASI MAHASISWA PROGRAM PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA BATCH 4 DI UNIVERSITAS TIDAR DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYADina Putri NurcahyaniJurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu…
ABSTRAK Latar belakang penelitian ini didasarkan pada kontroversi boikot yang muncul setelah The Walt Disney Company induk dari Disney+ Hotstar, menyumbangkan dana untuk bantuan kemanusiaan ke Isr…
ABSTRAK ANALISIS RESEPSI PENGGUNA X TERHADAP FOTO IKLAN ZARA ATELIER COLLECTION 04: THE JACKET PADA AKUN @SKINBROTHA VIONITA JULIANTI PUTRI Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu …