PENGUATAN PRODUK USAHA MIKRO HALAL SEBAGAI DAYA TARIK WISATA HALAL MADURA (STUDI KASUS PRODUK USAHA MIKRO) KABUPATEN PAMENGKASAN MADURA;
MANIFESTASI KONSEP TA'AWUN DALAM ZAAKWAARNEMING PERSPEKTIF HUKUM PERIKATAN;
PERAN LEMBAGA MEDIASI DALAM PENYELESAIAN SENGKETA BISNIS SYARIAH;
PEMIKIRAN MUHAMMAD SYAHRUR (PEMBACAAN SYAHRUR TERHADAP TEKS - TEKS KEAGAMAAN);
HUKUM ISLAM DALAM PEMIKIRAN ULAMA MADURA (ANALISIS KITAB BULGAHAT-THULLAB KARYA KH. THAIFUR ALI WAFA AMBUNTEN TIMUR SUMENEP)
No. Panggil
340.05 ETT E VOL.5-NO.1-2018
Edisi
VOL. 5 NO. 1 2018
ISBN/ISSN
24422932
Deskripsi Fisik
84 hlm.; 25 cm
Judul Seri
PENGUATAN PRODUK USAHA MIKRO HALAL SEBAGAI DAYA TARIK WISATA HALAL MADURA (STUDI KASUS PRODUK USAHA MIKRO) KABUPATEN PAMENGKASAN MADURA;
MANIFESTASI KONSEP TA'AWUN DALAM ZAAKWAARNEMING PERSPEKTIF HUKUM PERIKATAN;
PERAN LEMBAGA MEDIASI DALAM PENYELESAIAN SENGKETA BISNIS SYARIAH;
PEMIKIRAN MUHAMMAD SYAHRUR (PEMBACAAN SYAHRUR TERHADAP TEKS - TEKS KEAGAMAAN);
HUKUM ISLAM DALAM PEMIKIRAN ULAMA MADURA (ANALISIS KITAB BULGAHAT-THULLAB KARYA KH. THAIFUR ALI WAFA AMBUNTEN TIMUR SUMENEP)
FIRDAUS - GAN SHU SAN - EKADEWI ANGGRAINI HANDOYO - PHILIP KRISTANTO - DUSKIARDI - SOEJONO TJIRTO - DIDIK WAHJUDI - HENDRATA SUHADA - YOE KIEM SAN - WILLYANTO - MICHAEL - MIRAH S MASBUDI