PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Tidar)

HUSNUL HOTIMAH - Nama Orang;

Abstrak
Perkembangan teknologi yang semakin berkembang memicu masyarakat untuk melakukan kegiatan secara online seperti halnya berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hidup. Salah satu hasil dari adanya perkembangan teknologi adalah internet yang bisa digunakan untuk berbelanja secara online. Berdasarkan fenomena diatas, maka saat ini banyak muncul e-commerce yang menjadikan persaingan bisnis dalam bidang ini menjadi ketat. Setiap e-commerce menerapkan berbagai macam strategi supaya konsumen tertarik untuk berbelanja. Faktor yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen menjadi hal menarik untuk dilakukan penelitian. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh dari online customer review, online customer rating, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap minat beli pada e-commerce Tokopedia. Dalam penelitian ini penulis memilih mahasiswa Universitas Tidar untuk dijadikan sebagai objek yang akan diteliti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Teknik purposive sampling, dengan kriteria responden sudah pernah berbelanja di e-commerce Tokopedia minimal satu kali, sehingga didapat jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 150 sampel responden. Pada penelitian ini pengujian hipotesis dilakukan menggunakan uji analisis regresi linier berganda. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh terhadap minat beli pada e-commerce Tokopedia. Sedangkan online customer review dan online customer rating tidak berpengaruh terhadap minat beli di e-commerce Tokopedia.
Kata Kunci : Online Customer Review, Online Customer Rating, Kualitas Produk, Promosi Penjualan, dan Minat Beli


Ketersediaan
8-UN57.U1-SMJ-IV-2023MANAJEMEN HOT P 2023Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN HOT P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XVII;73HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik