PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, HARGA, DAN INFLUENCER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIK MADAME GIE

MEILIANA LUTFIATIN - Nama Orang;

ABSTRAK
Loyalitas pelanggan penting bagi keberlangsungan suatu bisnis. Loyalitas pelanggan dapat meningkatkan laba dan mengurangi biaya pemasaran. Pelanggan yang loyal cenderung menunjukan sikap pembelian berulang dan merekomendasikan produk kepada orang lain. Adanya fenomena penarikan beberapa produk kosmetik Madame Gie oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan research gap berupa kesenjangan hasil dalam penelitian terdahulu menjadi dasar penelitian ini. Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh brand image, product quality, harga, dan influencer terhadap loyalitas pelanggan produk kosmetik Madame Gie. Data yang digunakan berupa data primer yang berasal dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan produk kosmetik Madame Gie. Populasinya adalah pelanggan produk Madame Gie tahun 2022. Jumlah sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling untuk menentukan wilayah sampel dan purposive sampling untuk menentukan kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian. Uji keabsahan dan keandalan instrumen kuesioner menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisi data untuk uji hipotesis menggunakan uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisiensi determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) brand image dan product quality berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk kosmetik Madame Gie, (2) harga dan influencer tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan produk kosmetik Madame Gie.
Kata kunci: Brand Image, Product Quality, Harga, Influencer, Loyalitas Pelanggan


Ketersediaan
17-UN57.U1-SMJ-V-2023MANAJEMEN LUT P 2023Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN LUT P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XVI;95HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik