PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG DENGAN DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JANJI JIWA DI JAWA TENGAH)

FITRI NURMALASARI - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek, keragaman produk, electronic word of mouth dan promosi terhadap minat beli ulang yang dimediasi kepuasan konsumen. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu citra merek, keragaman produk, electronic word of mouth dan promosi dengan variabel dependennya yaitu minat beli ulang serta variabel mediasi yaitu kepuasan konsumen. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden yang didapatkan perhitungan dari rumus Rao Purba. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar langsung kepada responden. Metode statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji-t dan uji-F. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel citra merek, e-WoM dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil pengujian variabel citra merek dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen serta hasil pengujian variabel e-WoM dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian variabel melalui kepuasan konsumen dibuktikan mampu memediasi masing-masing dari variabel citra merek, keragaman produk, e-WoM dan promosi terhadap minat beli ulang.
Kata Kunci: Citra Merek, Keragaman Produk, Electronic Word of Mouth, Promosi, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
54-UN57.U1-SMJ-VII-2023MANAJEMEN NUR A 2023Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN NUR A 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XV;157HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik