PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH PRICE DISCOUNT, VISUAL MERCHANDISING, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN INDOMARET KOTA magelang

RAMADHANI LUKMAN NUGROHO - Nama Orang;

ABSTRAK
Pertumbuhan ritel modern akibat perubahan perilaku konsumen dan ketatnya persaingan usaha bidang retailing yang semakin kompetitif membuat para pelaku usaha dituntut untuk mempunyai strategi yang tepat dalam mencapai target volume penjualan. Salah satu upaya yang dilakukan oleh pelaku usaha khususnya di bidang ritel adalah melalui impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai peran price discount, visual merchandising, serta store atmosphere terhadap impulse buying. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret di Kota Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian memberikan bukti empiris bahwa price discount berpengaruh terhadap impulse buying. Visual merchandising berpengaruh terhadap impulse buying. Store atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying. Secara simultan price discount, visual merchandising, dan store atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying. Berdasarkan hasil temuan ini, Indomaret khususnya di Kota Magelang dapat terus mengembangkan kegiatan-kegiatan potongan harga yang lebih kreatif, memperindah tampilan toko dan meningkatkan kenyamanan pada suasana toko untuk mempertahankan konsumen serta menghadapi kompetitor usaha.
Kata Kunci: Price Discount, Visual Merchandising, Store Atmosphere, Impulse buying


Ketersediaan
19-UN57.U1-SMJ-V-2024MANAJEMEN NUG P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN NUG P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;103HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik