PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN hokben

IRA IRMAWATI - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap makanan cepat saji. Restoran cepat saji dapat memanfaatkan tren ini untuk menciptakan loyalitas pelanggan agar dapat meningkatkan penjualanya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan, kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu kualitas layanan, kualitas produk, dan citra merek dengan variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini berjumlah 180 responden yang pernah melakukan pembelian HokBen sebanyak 2 kali atau lebih. Jumlah responden didapatkan dari perhitungan dari rumus Hair. Data yang terkumpul diolah menggunakan SPSS versi 25. Metode analisis melalui uji instrumen, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan (X1), kualitas produk (X2), dan citra merek (X3), baik secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y).
Kata kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan
2-UN57.U1-SMJ-II-2024MANAJEMEN IRM P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN IRM P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVII;137HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik