PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Grab Food di Kota Yogyakarta)

MUCHAMAD HABIBU LUKMAN - Nama Orang;

ABSTRAK
Grabfood merupakan layanan pesan-antar yang dimiliki oleh perusahaan Grab untuk membantu dan memudahkan konsumen dalam pembelian makanan. Grabfood menjadi layanan Online Food Delivery paling diminati di Asia Tenggara. Indonesia menjadi negara dengan transaksi OFD terbesar di Asia tenggara. Walaupun demikian, di Indonesia GrabFood kalah dalam persaingan dengan competitor sejenis yaitu Gofood dan Shopee Food. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kepercayaan, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Grabfood di Yogyakarta. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif, populasinya yaitu seluruh pengguna layanan pesan-antar Grabfood di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel kepercayaan, dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Variabel harga, promosi, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Grabfood di kota Yogyakarta.
Kata Kunci : Harga, promosi, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan


Ketersediaan
17-UN57.U1-SMJ-V-2024MANAJEMEN LUK P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN LUK P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;96HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik