PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN LARISSA AESTHETHIC CENTER CABANG MAGELANG)

AMALIA ISNAINI PURINDA LAKSANA - Nama Orang;

ABSTRAK
Kebutuhan akan kecantikan yang terus meningkat dan banyaknya jumlah klinik kecantikan yang ada berdampak pada kompetitifnya dunia bisnis kecantikan. Keberadaan berbagai klinik kecantikan sebagai akibat dari kemajuan gaya hidup telah mendorong perusahaan melakukan strategi terus menerus sesuai kondisi pasar. Klinik kecantikan harus mampu menghadapi perubahan kebutuhan dan keinginan konsumen. Larissa aesthethic center cabang Magelang merupakan salah satu klinik kecantikan yang terkenal di Kota Magelang. Banyaknya pesaing usaha klinik kecantikan membuat Larissa aesthethic center cabang Magelang harus dapat menarik perhatian konsumen dan pelanggannya agar selalu menggunakan layanan dari Larissa Aesthethic Center cabang magelang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Larissa Aesthethic cabang Magelang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode pengumpulan data melalui survei langsung terhadap 100 responden penelitian. Pengujian data dilakukan dengan menggunakan Uji Analisis Regresi Linear Berganda menggunakan alat olah data SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, loyalitas pelanggan


Ketersediaan
10-UN57.U1-SMJ-V-2024MANAJEMEN LAK P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN LAK P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;119HAL;29.5HAL
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik