Text
SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN LARISSA AESTHETHIC CENTER CABANG MAGELANG)
ABSTRAK
Kebutuhan akan kecantikan yang terus meningkat dan banyaknya jumlah klinik kecantikan yang ada berdampak pada kompetitifnya dunia bisnis kecantikan. Keberadaan berbagai klinik kecantikan sebagai akibat dari kemajuan gaya hidup telah mendorong perusahaan melakukan strategi terus menerus sesuai kondisi pasar. Klinik kecantikan harus mampu menghadapi perubahan kebutuhan dan keinginan konsumen. Larissa aesthethic center cabang Magelang merupakan salah satu klinik kecantikan yang terkenal di Kota Magelang. Banyaknya pesaing usaha klinik kecantikan membuat Larissa aesthethic center cabang Magelang harus dapat menarik perhatian konsumen dan pelanggannya agar selalu menggunakan layanan dari Larissa Aesthethic Center cabang magelang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Larissa Aesthethic cabang Magelang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode pengumpulan data melalui survei langsung terhadap 100 responden penelitian. Pengujian data dilakukan dengan menggunakan Uji Analisis Regresi Linear Berganda menggunakan alat olah data SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, loyalitas pelanggan
10-UN57.U1-SMJ-V-2024 | MANAJEMEN LAK P 2024 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain