Text
SKRIPSI PENGARUH KOMPENSASI, E-RECRUITMENT, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN DI COFFEE SHOP SE-MAGELANG RAYA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris terkait pengaruh kompensasi, e-recruitment, dan reputasi terhadap minat melamar pekerjaan di coffee shop se-Magelang Raya. Populasi penelitian ini adalah freshgraduate SMA/SMK/Diploma/Sarjana. Sampel penelitian terdiri dari 100 reponden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa kompensasi, e-recruitment, dan reputasi secara bersamaan berpengaruh terhadap minat melamar pekerjaan. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa (1) kompensasi tidak berpengaruh terhadap minat melamar pekerjaan, (2) e-recruitmen berpengaruh terhadap kinerja keuangan, (3) reputasi tidak berpengaruh terhadap minat melamar pekerjaan.
Kata Kunci: Kompensasi, E-recruitment, Reputasi, Minat Melamar Pekerjaan
41-UN57.U1-SMJ-VI-2024 | MANAJEMEN SAK P 2024 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain