PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN ALFAMART DI JALAN PAHLAWAN, KOTA MAGELANG)

MUHAMMAD FARHAN PRATAMA - Nama Orang;

ABSTRAK
Kondisi persaingan bisnis ritel di Indoneisa semakin kompetitif. Bisnis ritel perlu menjamin konsumennya puas agar dapat bersaing dengan kompetitornya. Walaupun demikian, di Alfamart Jalan Pahlawan Kota Magelang sebagai toko ritel masih menerima keluhan dari konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Alfamart di Jalan Pahlawan Kota Magelang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu konsumen Alfamart di Jalan Pahlawan Kota Magelang. Sampel penelitian sebanyak 112 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga (X2) dan promosi (X3) terbukti berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (Y), sedangkan variabel kualitas pelayanan (X1) tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga, dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Alfamart Jalan Pahlawan Kota Magelang.
Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi.


Ketersediaan
99-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN PRA P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN PRA P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVI;116HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik