PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, EKUITAS MEREK, PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI JAWA TENGAH)

AUFI MAITSA IFADA - Nama Orang;

ABSTRAK
Loyalitas pelanggan adalah hal yang penting dalam mencapai tujuan perusahaan dan merupakan bentuk kesetiaan seorang konsumen yang dapat menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh online customer review, ekuitas merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna layanan e-commerce Tokopedia di Jawa Tengah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif menggunakan analisis data statistik. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel penelitian ini yaitu teknik purposive sampling dengan pemilihan responden sesuai dengan kriteria tertentu. Jumlah responden yang digunakan untuk penelitian ini yaitu 150 orang berdasarkan penelitian pendekatan dari Hair et al yang mengatakan bahwa jumlah sampel tergantung pada jumlah indikator yang dikali dengan angka 5-10. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 26. Variabel ini terdiri dari variabel independent online customer review, ekuitas merek dan promosi serta variabel dependen yaitu loualitas pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukan bawah online customer review memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Ekuitas merek menunjukan adanya oengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian promosi menunjukan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Online Customer Review, Ekuitas Merek, Promosi, Loyalitas Pelanggan


Ketersediaan
101-UN57.U1-SMJ-VIII-2024MANAJEMEN IFA P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN IFA P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;184HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik