PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, E-SERVICE QUALITY, DAN STRATEGI BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI VARIABEL INTERVENING MINAT BELI (STUDI PADA PENGGUNA OFFICIAL STORE WARDAH YANG MEMBELI PADA TOKOPEDIA DI JAWA TENGAH)

ANISYA RAHDIANI - Nama Orang;

ABSTRAK
Perkembangan teknologi yang semakin pesat di Indonesia telah memberikan kemudahan akses bagi seluruh masyarakat Indonesia. Di era globalisasi internet berperan penting dalam mengubah gaya hidup masyarakat. Fenomena yang dialami yaitu perubahan gaya hidup berbelanja dan suka akan kepraktisan dapat dilihat dari jumlah pengguna e-commerce yang setiap tahun semakin meningkat. Tokopedia menjadi e-commerce urutan ke dua setelah shopee. Kehidupan modern ini menawarkan kepraktisan dan kemudahan konsumen untuk berpenampilan cantik dan terlihat menarik, tidak hanya dengan berpakaian untuk menunjang kecantikan kaum wanita, salah satunya adalah memakai produk kecantikan. Wardah merupakan produk yang sudah di kenal oleh masyarakat dan termasuk produk terlaris kedua pada Tokopedia. Pada tahun 2023 Wardah mengalami penurunan 3,5%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari online customer review (X1), e-service quality (X2), dan strategi bundling (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) melalui variabel intervening minat beli (Z) pengguna official store wardah pada tokopedia di Jawa Tengah. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dan sampel yang digunakan sebanyak 160 responden. Data yang telah diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan SEM PLS dengan alat bantu SmartPLS 3.2.9. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa online customer review tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. E-service quality dan strategi bundling berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Online customer review dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. E-service quality dan strategi bundling tidak berpengaruh signifika terhadap keputusan pembelian. Kemudian untuk online customer review tidak berpengaruh signifikan dan untuk e-service quality dan strategi bundling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi minat beli.
Kata Kunci : Online Customer Review, E-Service Quality, Strategi Bundling, Minat Beli, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN RAH P 2024
100-UN57.U1-SMJ-VIII-2024
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN RAH P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIII;183HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?