Text
SKRIPSI PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA PRODUK FULLO DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH DI JAWA TENGAH)
ABSTRAK
Penelitian untuk menguji dan mengetahui efek dari persepsi harga, citra merek, celebrity endors, dan kualitas produk pada keputusan pembelian, serta untuk menguji peran minat beli sebagai intervening. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden calon konsumen produk Fullo di Jawa Tengah. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan penyebaran kepada responden. Kuesioner disusun dengan Skala Likert 5 poin. Hasil penelitian mengingkapkan bahwa persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, celebrity endors berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli, citra merek berpengaruh terhadap minat beli, celebrity endors berpengaruh terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli, minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, celebrity endors berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
Kata kunci: Celebrity Endors; Citra Merek; Keputusan Pembelian; Kualitas Produk; Minat Beli Persepsi Harga;
125-UN57.U1-SMJ-X-2024 | MANAJEMEN TRI P 2024 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain