PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA PRODUK FULLO DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH DI JAWA TENGAH)

ADHITA PUTRA WISUDA TRIHANANTA - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian untuk menguji dan mengetahui efek dari persepsi harga, citra merek, celebrity endors, dan kualitas produk pada keputusan pembelian, serta untuk menguji peran minat beli sebagai intervening. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden calon konsumen produk Fullo di Jawa Tengah. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan penyebaran kepada responden. Kuesioner disusun dengan Skala Likert 5 poin. Hasil penelitian mengingkapkan bahwa persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, celebrity endors berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli, citra merek berpengaruh terhadap minat beli, celebrity endors berpengaruh terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli, minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, celebrity endors berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
Kata kunci: Celebrity Endors; Citra Merek; Keputusan Pembelian; Kualitas Produk; Minat Beli Persepsi Harga;


Ketersediaan
125-UN57.U1-SMJ-X-2024MANAJEMEN TRI P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN TRI P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;179 HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I , BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik