PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

TUGAS AKHIR PENYUSUNAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENERIMAAN KLIEN PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK PURBA LAUDDIN DAN REKAN PERWAKILAN MAGELANG SEBAGAI UPAYA PERBAIKAN PROSEDUR ADMINISTRATIF

ELZA AVRIDA PUTRI - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengidentifikasikan prosedur penerimaan klien yang selama ini diterapkan pada Kantor Akuntan Publik (KAP) Purba Lauddin dan Rekan Perwakilan Magelang. Penulis memperoleh data melalui proses wawancara, observasi, dan dokumentasi terhadap staf KAP Purba Lauddin dan Rekan Perwakilan Magelang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan mengamati dan mendeskripsikan prosedur yang telah dilakukan KAP Purba Lauddin dan Rekan Perwakilan Magelang. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini yaitu KAP Purba Lauddin dan Rekan Perwakilan Magelang tidak mempunyai prosedur tertulis/buku pedoman mengenai penerimaan klien. Suatu prosedur tidak berjalan secara efektif dan belum terstruktur dengan jelas dikarenakan belum adanya standar baku yang mengatur proses penerimaan klien. Hal ini mengakibatkan jika terdapat karyawan baru maka karyawan lama harus menjelaskan mengenai prosedur penerimaan klien. Oleh karena itu, sangat penting bagi KAP Purba Lauddin dan Rekan Perwakilan Magelang untuk memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) yang jelas dan terdokumentasi untuk penerimaan klien, serta dapat membantu meningkatkan efisiensi, kualitas layanan, dan kepatuhan terhadap peraturan.
Kata Kunci: Standar Operasional Prosedur, Penerimaan Klien, Kantor Akuntan Publik


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (AKUNTANSI) AKUNTANSI PUT P 2025
7-UN57.U1-D3AK-VI-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AKUNTANSI PUT P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XIV;63HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
657
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_D3_AKUNTANSI
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?